Sabtu, 02 Juli 2011

YANG TUHAN BERI

aku tak terpengaruh tentang apa kata orang mengenai kamu...
aku tak akan pernah menghiraukan makian orang2 terdekatku, jika aku selalu bercerita tentang cinta untukmu....
aku merasa tuli bila mendengar cerita tentang keburukan masa lalumu, karena akupun tahu akan itu.....
meski kadang saat itu teringat kembali, disaat kau melepas segala hal yang telah kuberi....
dan aku sadar itu menyakitkan.......
hingga aku terkapar dalam kesendirian yang terlalu lama...
dan akupun tidak pernah ragu......
aku selalu meyakinkan hati, bahwa aku masih tetap mencintaimu....
dan tak pernah tergantikan dalm lubuk jiwa terdalam....
maaf bila aku masih mencintaimu, meski darahmu takkan tertuang dalam nadiku....
meski kau bukan tulang rusukku.....
TERIMA KASIH TUHAN...
ENGKAU MEMBERIKAN AKU RASA CINTA YANG HINGGA KINI HANYA UNTUKNYA..
AMIN


kutipan : "EVRYSA DAN KU SANG PEMILIK ANGAN" by P_ter Ze (pecandurindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar